Nikita Willy Banyak Doa dan Baca Ayat Kursi Sebelum Syuting Adegan Kerasukan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Des 2019, 16:00 WIB
Seperti film genre horor sebelumnya yang membutuhkan effort khusus, ia juga melakukan adegan-adegan menantang yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam film Rasuk 2. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dari banyak scene yang dilakukan, salah satu adegan yang begitu menguras energinya. Bahkan, untuk adegan tersebut, ia harus melakukannya lebih dari satu hari untuk mendapatkan gambar yang sesuai dengan skenario. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tantangan terbesar itu adegan Isabella kerasukan, syuting lumayan lama, 1,5 hari untuk scene itu," ungkap Nikita Willy saat press screening film Rasuk 2 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk mendapatkan gambar sesuai dengan yang diharapkan sutradara, ia juga banyak melakukan diskusi dengan Rizal Mantovani dan juga melihat banyak tayangan di Youtube. Seperti apa orang kerasukan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Set lokasi yang dibangun sedemikian menyeramkan, membuat Nikita merasa ketakutan. Niki mengaku sampai banyak berdoa agar tak terjadi hal-hal yang diluar kendali. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Untuk adegan kerasukan itu capek dan mas Rizal buat set seserem itu. Sebelum take aku dzikir, baca ayat kursi, karena aku liat diri aku aja di kaca ngeri," pungkasnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Nikita Willy, yang terlibat dalam film Rasuk 2 yaitu Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, dan beberapa bintang muda berbakat lainnya. Film yang diproduseri oleh Deeraj Kalwani ini dijadwalkan akan menjadi film horor pertama yang membuka tahun 2020. (Daniel Kampua/Fimela.com)