Luna Maya Punya 32 Kriteria untuk Calon Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Jan 2020, 17:38 WIB
Meski demikian, Ia tak mau merendahkan diri dengan mengobral cinta. Ia berharap bisa mendapatkan calon pendamping hidup yang memiliki kriteria seperti yang diungkapnya baru-baru ini. (Instagram/lunamaya)
"Kriteria pasangan ya. Ini buat perempuan-perempuan ya, saya sudah beberapa kali ngomongin ini. Saya dikasih tahu kalau minta jodoh ke Tuhan itu harus spesifik," ucap Luna di sebuah acara dan kemudian diunggah dalam Instagram @lunamaya.story pada Sabtu (18/1/2020). (Instagram/lunamaya)
Tidak tanggung-tanggung, Luna menyiapkan 32 list atau kriteria dari pria yang akan dijadikan pendampingnya kelak. (Instagram/lunamaya)
Tidak tanggung-tanggung, Luna menyiapkan 32 list atau kriteria dari pria yang akan dijadikan pendampingnya kelak. (Instagram/lunamaya)
Sedangkan yang menurutnya krusial, hanya sebagai pelengkap saja. "Misalnya yang krusial. Yang pertama buat beberapa orang harus seiman, yang humoris, yang bisa bekerja tekun dan pintar," imbuhnya. (Instagram/lunamaya)
Meski banyak persyaratan, Luna tidak lantas mematok harus semua. Yang terpenting adalah hal-hal atau list krusial bagi dirinya. (Instagram/lunamaya)
"Kalaupun kejadian kita deket sama satu atau dua orang yang mendekati, yang list krusial itu ya mungkin bisa jadi itu baik buat kita. Kalaupun dari 32 cuma kejadian 10 ya nggak apa-apa," kata Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait