Ngajar Geografi dan Bahasa Inggris, Tasya Kamila Senang Bisa Berbagi Ilmu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Jan 2020, 12:00 WIB
Tasya menjadi salah satu pengajar di bimbel online bernama Quipper. Ia senang, lantaran selama ini, ia juga concern dalam dunia pendidikan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Pengalaman yang menyenangkan karena bisa berbagi ilmu, alhamdulillah salah satu concern aku kan pendidikan dan bisa aku salurkan dengan join di quipper dan jadi super teacher," kata Tasya Kamila saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Bintang sinetron Anak Menteng itu mengajar mata pelajaran geografi dan bahasa Inggris. Meski berbeda dengan jurusan saat kuliah, yaitu ekonomi, ia mengaku sangat senang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia menambahkan, bahwa mata pelajaran geografi dipilih setelah melalui perbincangan dengan tim bimbel yang lain. Hal itu juga disesuaikan dengan kontennya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ternyata setelah kita diskusi justru teman-teman di Quipper bilang kamu tuh cocok banget ngajar geografi," cerita pelantun 'Libur Telah Tiba' itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tasya menambahkan, setelah mengajar geografi, ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru yang selama ini belum diketahuinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada kesempatan itu, Tasya Kamila mengaku tak pernah mengalami kesulitan saat dirinya mengajar. Pasalnya ia selalu berdiskusi dengan tim terlebih dahulu, agar ia bisa menguasai pelajaran tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait