Nikita Willy Ditunjuk Sebagai Duta Anti Narkoba Indonesia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Jan 2020, 12:00 WIB
Artis 25 tahun itu memenuhi panggilan Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2020). Dalam foto yang dibagikan, Nikita membagikan potret bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. (Instagram/yorafebrina)
Bintang sinetron Cinta Buta mendatangi Mabespolri didampingi mamanya, Yora Febrine dan pengacaranya Denny Latief. (Instagram/yorafebrina)
"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono." tulis nikitawillyofficial94 pada foto yang dibagikan pada 28 Januari. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Dalam kesempatan tersebut, bintang film Rasuk 2 itu membahas terkait bahaya narkoba yang makin marak kepada anak muda belakangan ini. Nikita juga mengaku baru saja ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba Indonesia. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti, beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia," lanjut Nikita. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Terkait tugas barunya tersebut, Nikita akan melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke kampus-kampus. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!," tutup Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)