Perjuangan Chelsea Islan menjadi Alfie di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2020, 11:00 WIB
Meskipun bukan pertama kali menjadi seorang Alfie, namun Chelsea tetap menemukan hambatannya. Bahkan menurut Chelsea di film kedua ini lebih menguras tanaga dan pikiran jika dibandingkan dengan film sebelumnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Film horor itu ada rasa takut, terus teriak-teriak, lari, tapi di sini jauh lebih ekstrim, karena banyak banget sling-nya jadi kayak di lempar, dibanting, diangkat, jadi memang horor rasa action gitu," ujar Chelsea Islan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sempat ragu memerankan karakter Alfi di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, namun akhirnya Chelsea Islan beruntung bisa menyelesaikan dengan sangat baik. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ya mungkin sebenarnya awal-awal kayak 'aduh gimana ya, aku bisa nggak ya?', tapi karena sudah jadi Alfi di ayat satu sudah ngerasa, sudah tau basicnya tinggal di-upgrade lagi," ujar Chelsea Islan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Chelsea Islan, bermain horor bukan hal mudah. Bukan sekadar membuat takut, namun juga ada drama di dalamnya yang bermasksud mengibur para penontonnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Walaupun horor, orang kan selalu bilang, 'yah horor kan takut-takut saja' ya nggak bisa, ini bukan sekedar hanya horor, di sini ada drama juga, ada aksinya juga, jadi memang 3 in 1 lah. Tapi senang banget, aku yakin film ini walaupun horor akan menghibur kalian," katanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Chelsea Islan, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini juga diperankan oleh Baskara Mahendra, Arya Vasco, Hadijah Shahab, Shareefa Daanish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, dan Lutesha. (Daniel Kampua/Fimela.com)