Di Usia 32 Tahun, Jessica Iskandar Ungkap Mimpi yang Belum Terwujud

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2020, 11:00 WIB
Salah satu yang memberikan kejutan ialah sang kekasih, Richard Kyle. Calon suaminya ini memberikan hadiah yang memang diinginkan Jedar. Selain bicara soal hadiah, Jedar pun masih memiliki mimpi yang belum terwujud. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ditemui di acara meet n greet Jessica Iskandar bersama Jessilicious, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020), Jedar mengatakan kalau dirinya ingin memiliki restoran.(Adrian Putra/Fimela.com)
"Di usia sekarang yang belum tercapai itu aku ingin punya restoran atau cafe atau bisnis makanan," ujar Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, terpenting adalah Jedar ingin menjadi ibu yang terbaik untuk anak semata wayangnya, El Barack. Jedar ingin terus mendampingi buah hatinya yang terus bertambah besar. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Terus juga aku mau jadi ibu yang baik walaupun sibuk nggak ada waktu sama anak, aku penginnya bisa terus ngikuti perkembangan dia,” lanjut Jedar menuturkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jedar pun kemudian menceritakan tentang perkembangan anaknya yang semakin besar. Bahkan terkadang tidak ingin dipeluk dan dicium oleh sang ibu. Jedar merasa sang anak begitu cepat tumbuh besar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Soalnya sekarang aku kaget anak ini udah gede, tenaganya udah kuat banget jadi kalau aku peluk, cium dia udah bisa yang 'no no' gitu, dulu masih mau sekarang udah nggak mau. Cepet banget gedenya," jelas Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Fimela.com)