Bersikap Profesional Jadi Cara Ersa Mayori Mempertahankan Eksistensi di Dunia Hiburan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2020, 06:53 WIB
Ibu dua anak ini memang sekarang berada di tengah nama-nama baru yang kian bermunculan. Ia pun menuturkan cara yang dilakukan untuk mempertahankan eksistensinya. Salah satunya, menjaga profesionalitas dalam bekerja. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Menurutku satu hal, attitude yang penting, attitude kerja. Bagaimana kita profesional saat kita kerja. Bagaimana menghargai pihak-pihak lain saat kita kerjasama sehingga org lain senang kerjasama dengan kita,” ungkap Ersa Mayori. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Ersa juga mengaku kerap memilih pekerjaan dan mempertimbangkannya. Menurutnya, harus total dama memberikan waktu serta pemikiran. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tentu kalau memilih pekerjaan harus ada pertimbangannya. Kita harus memberikan totalitas waktu dan pikiran kita," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meskipun sudah terbilang lama berada di dunia hiburan, bagi Ersa Mayori dirinya harus tetap mengeksplorasi diri. Mengingat zaman semakin berkembang, ia pun harus mengikuti tuntutan yang berlaku di sekitar. (Instagram/ersamayori)
Hal tersebut dibuktikan Ersa dalam bermain film terbarunya yang berjudul Mariposa. Ia memerankan karakter yang harus bisa menari, sedangkan dirinya bukan lah seorang penari. Untuk itu, ia pun berusaha dengan banyak berlatih. (Instagram/ersamayori)
"Tapi kalau film, justru makin berbeda dengan karakter kita semakin tantangan. Kayak di film ini aku harus dance sementara, aku nggak dancer. Menurutku itu justru challenge. Akhirnya beneran latihan pakai coach dance gitu,” ungkap Ersa Mayori. (Instagram/ersamayori)