Sangat Berkesan, Syifa Hadju Masih Simpan Pemberian Angga Yunanda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Feb 2020, 16:00 WIB
Meski tidak lagi menjalin kasih, Syifa mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Angga. Ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020), ia mengaku tidak mudah untuk move on. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku enggak segampang itu sih move on. Tetapi, perjalanannya setelah putus saya berusaha meyakinkan diri saya," ujar Syifa Hadju. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan menyibukkan diri, Syifa yang pacaran dengan Angga sejak SMA tersebut lama-lama bisa move on. Ia pun menjalin hubungan baik meski sudah menjadi mantan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena kan aku sama mantan aku masih sahabatan sampai sekarang, tapi aku sudah move on. Cuma aku masih simpan karena hubungan kita masih baik, jadi nggak harus (dibuang) sih menurut aku. Karena kan itu ibaratnya hak setiap orang," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Remaja 19 tahun itu mengaku masih menyimpan barang pemberian mantannya. Hal yang sangat berkesan, mengingat saat itu masih duduk SMA mendapat hadiah kalung dari kekasih pertamanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalung (dari Angga) masih aku simpan sampai sekarang. Karena itu dari pacar pertama aku. Bayangin anak SMA dikasih kalung pertama kali sama cowok, jadinya berkesan," kaya Syifa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Melihat kedekatan Angga Yunanda dengan Adhisty Zara, Syifa Hadju melihat keduanya cocok dipasangkan dalam sebuah film. Ia bahkan mengaku gemas ketika dipasangkan dalam sebuah film. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait