Saat di Amerika, Cinta Laura Mengaku Terbiasa Cuci Baju dan Nyikat Kamar Mandi Sendiri

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Feb 2020, 22:30 WIB
Seperti diketahui, perempuan 26 tahun itu pernah tinggal di Amerika. Selain menempuh pendidikan, pemeran Nicole dalam film The Ninth Passenger itu juga merintis kariernya di dunia hollywood. (Youtube/Cinta Laura Kiehl)
Di Negeri Paman Sam tersebut, Cinta mengaku hidup mandiri. Ia mengaku tidak memiliki sopir dan juga tidak memiliki pembantu. (Youtube/Cinta Laura Kiehl)
"Mungkin banyak dari kalian yang nggak tahu ini, tapi waktu aku dulu masih tinggal di Amerika, nggak punya pembantu, sopir dan lain-lain. I enjoy being independent," kata Cinta dalam video yang dibagikan. (Youtube/Cinta Laura Kiehl)
Perempuan yang mengawali kariernya dari Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) tahun 2007 itu juga mengaku sudah terbiasa melakukan pekerjaan rumah sendiri. (Youtube/claurakiehl)
"Buat aku nggak ada masalah untuk nyikat kamar mandi sendiri, bersihin lantai sendiri, nyuci sendiri. Menurut aku itu malahan hal-hal yang bagus buat semua orang lakuin karena itu membuat kita lebih humble dan menghargai pekerjaan orang lain," ujarnya. (Youtube/claurakiehl)
Masih dalam tayangan tersebut, "BAJU ARTIS CUMA SEGINI? | CINTA LAURA KIEHL ROOM TOUR," Cinta juga menunjukkan lemari tempat baju, tas, dan sepatu. (Youtube/claurakiehl)
Cinta Laura sendiri mengaku tidak banyak memiliki baju. Ia mengaku sejak kecil telah di ajarkan orang tuanya untuk memberikan barang-barang yang tidak terpakai kepada mereka yang membutuhkan. (Youtube/claurakiehl)

Tag Terkait