Raffi Ahmad Merinding dan Sujud Syukur Tepat Ultahnya di Mekkah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Feb 2020, 07:53 WIB
"ULANG TAHUN KITA YANG LUAR BIASA...," tulis dalam video Rans Entertainment yang diunggah pada 16 Februari. Dalam video berdurasi 16.19 menit tersebut, Raffi dan Gigi mendapat kejutan ulang tahun. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi dengan mengenakan celana pendek dengan mata yang terlihat ngantuk, membuka pintu. Diluar pintu, tim dan ibunda Gigi dan beberapa orang memberikan kejutan. (Youtube/Rans Entertainment)
Salah satu yang membuat Nagita Slavina terharu adalah ketika membuka kado scrapbook dengan pesan-pesan di dalamnya dari tim Rans. Ibu satu anak itu membuka halaman demi halaman dan membaca pesan-pesan hingga selesai. (Youtube/Rans Entertainment)
Meski terlihat sederhana, kado yang berisi banyak pesan, dan beberapa foto-fotonya tersebut bisa membuat Nagita terharu dan bahagia. Bahkan, diakhir membukanya, ia mengaku menangis haru."Terima kasih sudah buat aku menangis," kata Nagita. (Youtube/Rans Entertainment)
Pasangan ini bersyukur, tepat pada ulangtahunnya, bisa merayakan bersama orang-orang tercinta di Mekkah. "Alhamdulillah Ya Allah 🙏 Terimakasih atas segalanya," tulis raffinagita1717 dalam video Raffi mencium istrinya. (Instagram/raffinagita1717)
"17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah ,Hijr Ismail,Hajar Aswad, Multazam,makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta," lanjutnya. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengucapkan banyak terimakasihnya kepada semua atas doa dan ucapannya. "Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungin Allah SWT Amiinnnnnnn aminnnnn YRA," tulis raffinagita1717. (Instagram/raffinagita1717)