Potret Suasana Rumah Duka Ashraf Sinclair

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Feb 2020, 12:51 WIB
Sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah tiba di rumah duka. Suasana di sana pun langsung diramaikan dengan kedatangan para pelayat. Mereka adalah sanak keluarga, sahabat, para penggemar serta warga sekitar yang turut berbelasungkawa. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di pintu pagar rumah Ashraf dan Unge tergantung bendera kuning yang bertuliskan “Bp. Ashraf (BCL)”. Petugas keamanan terus menjaga di depan pagar dan tidak semua orang bisa masuk ke dalam. Tentu hanya kerabat dan sahabat terdekat saja. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sejumlah teman-teman artis pun berdatangan silih berganti untuk memberikan penghormatan terakhirnya terhadap Ashraf Sinclair. Salah satunya adala Daniel Mananta yang datang bersama sang istri. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selanjutnya, pasangan Zaskia Adyamecca dan Hanung Bramantyo juga terlihat hadir di rumah duka. Pastinya kedatangan mereka ingin mengucapkan rasa berbelasungkawa atas kepergian Ashraf. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Evan Sanders dan Jonathan Frizzy turut datang menyambangi rumah duka, tempat jenazah Ashraf Sinclair sebelum dimakamkan di San Diego Hills sore hari nanti, ba’da Ashar. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penyanyi Nino RAN juga terlihat hadir di rumah duka Ashraf Sinclair. Nino pun juga ingin memberikan doa dan penghormatan terakhirnya terhadap mendiang suami Bunga Citra Lestari. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selain diramaikan dengan para pelayat yang datang, kediaman Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari juga penuh dengan rangkaian karangan bunga bertuliskan ungkapan duka cita atas kepergian Ashraf Sinclair. (Bambang E.Ros/Fimela.com)