Berusaha Tegar, BCL Bujuk Noah Tinggalkan Makam Ashraf Sinclair

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2020, 17:38 WIB
Bahkan setelah pemakaman selesai, Noah pun tidak ingin meninggalkan pusara Ashraf Sinclair. BCL yang juga terus berurai air mata berusaha tegar untuk menguatkan sang anak. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Perempuan yang akrab disapa Unge ini puntak henti membujuk Noah untuk meninggalkan makam ayahnya, mengingat kala itu hari semakin gelap menuju malam. BCL pun berjanji pada Noah untuk sering menengok makam Ashraf. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Nanti kita bisa ke sini lagi ya," kata Bunga Citra Lestari di depan makam Ashraf Sinclair, di San Diego Hills, Selasa (18/2/2020). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya membujuk Noah untuk pulang, namun BCL juga terus mengusap punggung anak laki-lakinya sambil memintanya untuk tak henti memberikan doa kepada mendiang Ashraf. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Meskipun dengan raut wajah yang sedih, Noah pun luluh dengan bujukan BCL untuk pulang ke rumah. Para pelayat yang terdiri dari keluarga dan sahabat Ashraf pun tentu tak tega melihat jagoan kecil BCL dan Ashraf. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selama proses pemakaman berlangsung, BCL dan Noah memang setia berada di sisi pusara Ashraf. Mereka menyaksikan dan mengantar laki-laki yang dicintainya hingga ke dalam liang lahat. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair itu meninggal dunia karena serangan jantung. (Bambang E.Ros/Fimela.com)