Tinggalkan Rafathar, Nagita Slavina Tak Henti-henti Menangis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Feb 2020, 07:00 WIB
Raffi Ahmad dan Gigi akan melanjutkan ke Jepang, sedangkan rombongan yang lain akan kembali ke Jakarta. Saat akan berangkat, Raffi dan Gigi pamit. Saat keduanya akan pamit, Rafathar pura-pura tidur. (Instagram/raffinagita1717)
Suasana haru itu terlihat di kannal Youtube, Rans Entertainment. "MAMA GIGI NANGIS SENANGIS-NANGISNYA NINGGALIN RAFATHAR..," judul video yang dibagikan pada 19 Februari 2020. Gigi yang terus menerus menangis pun menular ke Rafathar. Ia ikut menangis melihat mamanya nangis (Instagram/raffinagita1717)
Sebelum berpisah, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu menyempatkan untuk berfoto bersama. Tampak, dalam video tersebut, Rafathar masih bersedih berpisah sementara dengan kedua orang tuanya. (Instagram/raffinagita1717)
"Jangan Nangis Cintaku Rafathar❤️ Tungguin Papa dan Mama yaaaa ... I love u Rafathar ...," tulis raffinagita1717. (Instagram/raffinagita1717)
Masih dalam akun instagram @raffinagita1717, menurutnya, ini pertama kalinya keduanya pergi bersama tanpa anak setelah beberapa tahun lalu dilakukan saat masih jaman BBM. (Instagram/raffinagita1717)
"Wadoowwwwww ..... Melewati 7 Purnama akhirnya kita bisa pergi B2an hehe ❤️ terakhir pergi be2an kapan ya ??? hmmmm udah lama banget kayaknya deh ... Hmmmmmmmmmmm kita aja lupa," tulis raffinagita1717 membagikan potret didalam pesawat. (Instagram/raffinagita1717)
"Rafathar sama Tieta duluaa yaaaa ... Jangan nangis ya Rafathar nanti mama dan papa cepet pulang kalo urusannya udah selsal ❤️ Yaaaa kemanapun kita dan mau kemana ???? Semuaaaa," lanjutnya. (Instagram/raffinagita1717)