Hati Dewi Sandra Remuk dan Berurai Air Mata Mendengar Ucapan Ayah Ashraf Sinclair

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Feb 2020, 11:00 WIB
Salah satu diantara yang hadir saat pemakamannya adalah Dewi Sandra. Ya, perempuan berhijab itu merupakan lawan main Ashraf dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. (Instagram/dewisandra)
Sebuah pesan menyentuh ditulis di bagikan di akun instagramnya pada 18 Februari 2020. "Bunga dan Temanku" tulis dewisandra mengawali tulisannya dalam foto setangkai bunga mawar di atas tumpukan kertas. (Instagram/dewisandra)
Perempuan kelahiran Brasil 39 tahun silam itu menangisi kepergian temannya yang meninggalkan pesan mendalam. "Hari ini aku menangisi dirku sendiri yang kehilangan... dia..... dia yang meninggalkan kesan yang begitu dalam di hati....," tulisnya. (Instagram/dewisandra)
Pemeran Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta itu tidak percaya ketika pagi mendengar kabar duka kematian sahabatnya tersebut. Terlebih, selama ini, ia melihat Ashraf merupakan pria yang paling sehat. Tapi sebagai manusia, ia tidak bisa mengelak dengan takdir. (Instagram/dewisandra)
"Kami terlalu lemah untuk melawan qodo dan qodarnya. Ketika mengantar jenazah ke tempat istirahatnya, hati pun hancur tapi sekaligus sekuat tenaga memaksakan diri untuk bersyukur kepadanya karena telah memberikan nasehat terbaik untuk kita semua." lanjutnya. (Instagram/dewisandra)
Hati Dewi Sandra semakin hancur ketia ayah Ashraf memberikan sambutan. Mengucapkan terimakasihnya kepada semua orang yang telah mencintai anaknya. Ucapab selamat tinggal terindah yang membuatnya tak kuasa menahan air matanya. (Instagram/dewisandra)
"Hati semakin remuk ketika ucapan selamat tinggal terindah terlontarkan dari sang ayah almarhum yang membuat kita semua merenung dalam... sesak nafas ditemani air mata pun tak terbendungi..." tulis Dewi Sandra. (Instagram/dewisandra)