5 Tahun Nikah, Raffi Ahmad Baru Menyadari Pentingnya Keluarga dalam Kehidupan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Mar 2020, 16:00 WIB
Presenter kondang itu mengaku, bahwa selama menikahi Nagita Slavina hingga punya anak, ia tidak memiliki banyak waktu untuk keluarganya. Bahkan, dalam sehari bisa berpindah hingga tiga tempat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Demi menebus waktu yang hilang dengan anak dan istrinya, Raffi memutuskan cuti dari dunia entertainment selama empat bulan. Waktu libur itu dimanfaatkan untuk bisa lebih banyak bersama anak dan istri.(Adrian Putra/Fimela.com)
Kesibukannya menekuni karier dan bisnis, membuat Raffi juga jarang tidur bersama istrinya. Baru setelah cuti, ia baru bisa tidur lagi bareng istri tercintanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lima tahun menikah, saya baru sempat pergi berlibur sama keluarga kemarin pas cuti empat bulan. Terus juga selama itu, akhirnya saya baru bisa tidur lagi dengan Nagita Slavina," ujar Raffi Ahmad di Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria 33 tahun itu menjelaskan alasannya jarang tidur bareng dengan Nagita jika di Jakarta, salah satunya karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Lima tahun nikah, ia juga baru sadar bahwa pentingnya keluarga. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat liburan, Raffi Ahmad juga mengaku akhirnya baru bisa memandikan anaknya lagi. Ia pun senang dengan liburan yang sempat dilalui kala itu, pasalnya dirinya sadar waktu bersama keluarga memang penting. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya baru sadar, lima tahun menikah, Senin sampai Jumat saya kerja, weekend saya keluar kota. Baru cuti kemarin saya baru bisa menikmati waktu sama keluarga. Dari situ saya menyadari bahwa keluarga sangat penting dalam kehidupan saya," tutur bapak satu anak itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sehari setelah liburan keliling dunia, Raffi Ahmad mulai lagi dengan aktifivasnya. Ia kembali membawakan acara di salah satu televisi swasta. Raffi berharap agar segera dikaruniai anak kedua. (Adrian Putra/Fimela.com)