Potret dan Cerita Seru Nikita Willy saat Mendaki Gunung Himalaya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2020, 07:53 WIB
Ternyata memang benar, tak sekadar terlihat dalam foto-foto, saat ditemui di kawasan Senayan, kamis (27/2/2020), Niki menceritakan keseruannya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Mengaku ketagihan, Nikita Willy ingin kembali mendaki gunung jika ada waktu luang nanti. Gunung Rinjani menjadi salah satu destinasi impiannya nanti. Sudah mendaki gunung di luar negeri, ia pun ternyata ingin mengunjungi gunung di Indonesia. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Nagih banget. Terus kayak aku kemarin naik gunung himalaya, terus di Argentina naik gunung juga, aku sempat berpikir nanti kayanya habis lebaran aku harus cobain gunung di Indonesia, doain aja," ungkap Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Menjadi seorang aktris yang sukses di dunia hiburan ternyata Nikita Willy memiliki keinginan untuk mencoba hal-hal baru. Seperti salah satunya adalah mendaki gunung yang dilakukannya beberapa waktu lalu. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Aku orang yang suka experince new things, aku pengen mencari pelajaran baru, hal-hal baru, temen baru, dan aku pengen ngeliat hal yang belum pernah aku lakukan. Aku penuh rasa penasaran dengan apapun dan aku nggal takut mencoba hal-hal apapun,” jelasnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Bangga bisa mencapai puncak tertinggi dengan ketinggian 5000 mdpl, Niki pun menceritakan dirinya menjadi berbeda. Ternyata ia bisa lepas dari ponsel pintarnya lantaran di daerah tersebut susah mendapatkan sinyal. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Kitakayak lepas dari connection, nggak ada sinyal sama sekali, benar-benar kayak ngerasain, 'wow ternyata reality is much better dari semua yang ada di sosial media atau apapun yang kita lihat di foto'. Benar-benar aku di sana ngerasain beda," ujar Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)