Tampil di Konser Ronan Keating, BCL Mengenang Kebersamaan dengan Ashraf Sinclair

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2020, 11:00 WIB
Dalam acara yang digelar di Ballroom Hotel Pullman, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat juga hadir penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Untuk BCL sendiri tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna hitam. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Senyuman pun terlukis di wajah BCL meskipun kesedihan pasti masih dirasakan ibu satu anak yang satu ini. Terlihat saat BCL naik ke panggung dan berduet dengan Christian Bautista dan membawakan lagu Tetaplah Di Hatiku. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tepuk tangan yang lebih hangat buat Christian Bautista. Dia menguatkan saya di momen-momen yang masih membingungkan untuk saya," ungkap BCL. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Usai berduet, BCL pun tampil sendiri di atas panggung. Lagu pertama yang dibawakan bertajuk ‘Tentang Kamu’. Menurut BCL, lagu tersebut menjadi saksi perjalanan cintanya bersama mendiang Ashraf Sinclair. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Ini perasaan saya, saat saya merasakan cinta tapi belum tau ini orang maunya apa sih. Saat kita masih deg-degan, masih bingung. Ini untuk semua yang punya memori juga dengan lagu ini," jelasnya sebelum membawakan lagu Tentang Kamu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat menyanyikan lagu ‘Tentang Kamu’, BCL tampak sambil mengingat kenangan indahnya bersama Ashraf. Beberapa kali ia tampak memejamkan mata seakan teringat momen tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Momen haru pun akhirnya benar-benar terjadi saat BCL membawakan lagu yang menjadi Original Soundtrack film Habibie & Ainun berjudul Cinta Sejati. Sebelum memulai, ia mencurahkan perasaannya pada ratusan penonton yang hadir. (Daniel Kampua/Fimela.com)