Tangis BCL Pecah Saat Judika Bawakan Lagu Baru

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Mar 2020, 06:53 WIB
Lirik lagu begitu menyentuh pada hati BCL yang beberapa waktu lalu sang suami meninggal dunia secara mendadak. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya sebenarnya nggak mau rilis. Gue punya cerita, waktu gue di pesawat, ada kejadian. Gue dengar salah satu sahabat gue, Unge kehilangan suaminya. Gue nangis. Ternyata cerita lagu ini ralate sama yang dialami," kata Judika. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa kali perempuan satu anak itu harus mengusap air matanya. Lagu tersebut juga mengambarkan kondisi BCL saat ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita tak mungkin lagi untuk bersama. Kenyataan ini telah memisahkan kita. Biarkan cinta ini, jadi kenangan indah untukku. Oh mengapa kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu," begitu potongan lirik yang dinyanyikan Judika di atas panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berkali-kali perempuan yang juga biasa disapa Unge itu terisak-isak. Melihat hal tersebut, salah satu sahabatnya, Ari Lasso mendekat dan memeluk untuk menenangkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah Judika selesai membawakan lagu barunya yang penuh penghayatan, BCL berdiri tangannya menjura, sebagai bentuk penghormatan terhadap performa Judika yang menyayat hati. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Boleh tepuk tangan lagi untuk sahabat saya, Unge. Satu orang yang sangat mengajari saya banyak hal," pinta Judika kepada para penonton yang terperenyak melihat BCL berlinang air mata. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lirik lagu yang menyayat hati yang dilantumkan Judika itu membuat perempuan satu anak itu berulang kali meneteskan air mata. Gurat kesedihan begitu terlihat dari ibu seorang anak ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Malam itu, BCL kembali menjadi juri sebagai bentuk profesionalitasnya. Terlebih, malam itu menjadi malam penentuan ajang pencarian bakat tersebut. Judika mengaku, bahwa sebelum membawakan lagu tersebut, telah izin kepada istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi gue enggak punya waktu lagi buat nyanyiin single gue ini. Waktu itu gue lagi pergi ke Malang, gue nangis banget denger lagu ini, relate banget sama apa yang Unge alamin," kata Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Adrian Putra/Fimela.com)