Sebelum Bawakan Lagu Tak Mungkin Bersama, Judika Izin BCL

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Mar 2020, 12:00 WIB
Lagu yang liriknya sangat menyentuh hati bagi yang ditinggal oleh orang yang dicintainya. Tidak hanya BCL, tapi juga tidak sedikit yang ikut menteskan air mata. (Adrian Putra/Fimela.com)
Judika sendiri mengaku berat saat akan membawakan lagu itu di panggung megah tersebut. Lagu tersebut dipersembahkan Judika untuk BCL. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Malam ini seseorang yang kehilangan orang yang amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gue kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya "Tak Mungkin Bersama"," kata Judika di panggung. (Adrian Putra/Fimela.com)
BCL yang masih sedih setelah ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, terlihat berkaca-kaca saat Judika membawakan lagu barunya. Meski terlihat tegar, BCL tak kuat juga menahan air mata yang terus mengalir membasahi pipinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa kali BCL mengusap air matanya, bahkan salah satu sahabatnya, Ari Lasso mendekati lantas memeluknya untuk menenangkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Judika sendiri merasa berat untuk membawakan lagu tersebut. Karena lagu tersebut tidak gampang buat Unge yang masih bersedih ditinggal orang tercintanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Berat buat aku bawain lagu ini karena buat Unge enggak gampang. Aku ngomong sama Unge 'Aku mau nyanyiin lagu boleh enggak, gue minta izin lo'," kata Judika. (Adrian Putra/Fimela.com)
Namun, usai acara tersebut dilangsungkan, Judika memberi penjelasan. Ia telah meminta izin terlebih dahulu kepada istri almarhum Ashraf Sinclair ini untuk menyanyikan lagu tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)