Cerita Luna Maya di Balik Hobi Traveling ke Berbagai Negara

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2020, 21:00 WIB
Traveling merupakan kegiatan yang cukup sering dilakukan Luna. Tidak hanya sengaja untuk berlibur namun terkadang ia juga sambil bekerja. Bahkan ia mengaku beberapa perjalanannya pun disponsori. (Instagram/lunamaya)
“Aku lumayan sering lah ya. Jadi lumayan pergi terus ditambah lagi alhamdulillah jalan-jalannya. Selain dapat sponsorship, dapat endorsement berbagai tempat kayak hotel, airlines, jadi jalan-jalannya lebih mengenakkan lagi,” ungkap Luna Maya. (Instagram/lunamaya)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com juga, Luna menceritakan kebahagiaannya bisa bekerja yang sesuai denga hobinya. Ia bersyukur karena beberapa perjalanannya yang gratis, meskipun ia harus mengulas dan membuat konten. (Instagram/lunamaya)
“Gratis, kita review, kita bikinin konten dan menghasilkan uang juga. Jadi alhamdulillah dikasih rezeki yang memang sesuai dengan hobi,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). (Instagram/lunamaya)
Belum memiliki pendamping dan masih hidup sendiri, Luna mengaku memang memiliki budget khusus untuk traveling. Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu kegiatan yang dibutuhkannya. (Instagram/lunamaya)
“Karena masih sendiri jadi kebutuhannya belum terlalu banyak. Jadi misalkan punya uang ekstra untuk digunakan yang lain-lain, kesenangan aku ya traveling," ujar Luna Maya. (Instagram/lunamaya)
Seperti yang terlihat di akun Instagramnya, Luna Maya memang seringkali mengunggah foto-foto liburannya ke berbagai negara. Tak jarang memang terlihat Luna yang sambil bekerja saat traveling. (Instagram/lunamaya)