Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis Album Rans

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Mar 2020, 06:53 WIB
Raffi Ahmad memaknai albumnya tersebut sebuah rangkuman perjalanan hidupnya. Beberapa musisi terlibat dalam album yang berisi 10 lagu tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Setelah lima tahun, kemarin istirahat panjang empat bulan saya cuti keliling dunia. Kami membuat perjalanan, journey kami. Ini perjalanan hidup yang kami kerjakan dalam beberapa lagu," ujar Raffi saat jumpa pers, Jumat (6/3). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dari sepuluh lagu tersebut, termasuk dua lagu dinyanyikan oleh putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad. Rafathar membawakan lagu, Cinta Papah Mamah dan Lekbong. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Raffi yang dominan memilih lagu yang masuk dalam album perdana bersama istri dan anaknya, menceritakan tentang lagu yang dibawakan Rafathar. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Lagu lain yang masuk dalam album RANS antara lain, Ku Jatuh Cinta, Berhenti Buatku Menangis, Hingga Ujung Dunia, Lagi-lagi, Kamu Yang Terbaik, Menerka-nerka dan Bukan Pujangga. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Saat jumpa pers, Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi, mengungkapkan kesulitannya mengajak sang buah hati saat menjalani rekaman. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rilis album RANS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)