Siwon Mampir ke Rumah Raffi Ahmad

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Mar 2020, 12:00 WIB
Hari ini, Rabu, akun @raffinagita1717 membagikan potret pria yang memiliki banyak idola di Tanah Air tersebut. Foto pertama, Rafathar seolah difoto, dan di belakangnya terlihat Siwon sedang duduk. (Instagram/raffinagita1717)
"OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar ❤️ #SiwonChoiKeRans. Ramaikann hashtag guysss !!!," tulis raffinagita1717 hari ini Rabu (11/3). (Instagram/raffinagita1717)
Selain itu, Raffi terlihat bahagia ketika membagikan video singkatnya bersama Siwon. Ia mengucapkan terima kasihnya lantaran berkenan mampir ke kediaman dan markasnya Rans Entertainment. (Instagram/raffinagita1717)
"Terimakasih ya My Brother @siwonchoi udah mampir ke Rumah gw dan BaseCamp RANS hehehehe 🙏⭐️👍 Gokil !!!!!!!! Tq So Much 😇 #siwonchoikerans," tulis raffinagita1717. (Instagram/syahnazs)
"Di Rumah Andara kita siapin Red Carpet Special buat Uncle @siwonchoi Hebohhhh hehehehe seruu 🙏⭐️ #siwonchoikerans," tulis raffinagita1717 dalam video lain. (Instagram/syahnazs)
Raffi juga menjamu Siwon dengan masakan khas Indonesia, seperti martabak dan sate. Beragam komentar warganet dan beberapa selebriti mengomentari foto dan video singkat yang dibagikan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
"@raffinagita1717 cuma bisa 😭😭😭 OMG siwon sayang aku," tulis viona__rosalina. "Ini sih gilaaa.... Speechless.. Keren euy..," tulis irfanhakim75. "cakep amat sih !!!!," tulis maiaestiantyreal. "Sultan mah emang ngak ada lawannya," tulis taulany_tv. (Instagram/raffinagita1717)
Dan masih banyak lagi para selebriti dan warganet mengomentari foto dan video yang dibagikan tersebut. Sebelumnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar saat liburan ke Korea juga ketemu dengan Siwon Super Junior. (Instagram/siwonchoi)