Penampilan Kolaborasi Raisa, Tiara, Lyodra dan Isyana Sarasvati di Konser Kemenangan Indonesia Idol 2020

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2020, 17:38 WIB
Kemeriahan bukan hanya karena suara merdu duet antara Raisa-Tiara dan Isyana-Lyodra, namun mereka berempat tampil di atas panggung yang sama. Lagu ‘Anganku Anganmu milik Raisa dan Isyana dinyanyikan pada malam itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penampilan dibuka dengan suara Lyodra dan Isyana yang kemudian dilanjutkan dengan manis oleh Tiara dan Raisa. Keempatnya bernyanyi saling bergantian dan terdengar begitu syahdu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ketika keempatnya bernyanyi bersama di bagian reff, penonton pun bersorak ramai sambil bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan lagu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sebelum keempatnya tampil bersama, penonton lebih dulu dihibur dengan penampilan duet antara Tiara dan Raisa yang menyanyikan lagu Kali Kedua, sedangkan Lyodra dan Isyana dengan lagu Time to Say Goodbye. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Raisa dan Isyana, menjadi tamu di panggung Indonesian Idol memang sangat menarik perhatian. Mengingat keduanya juga pernah berduet dengan lagu Anganku Anganmu di tahun 2017. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penampilan Tiara dan Lyodra bersama Raisa dan Isyana semakin membuktikan kekompakan mereka. Bahkan tak sedikit netizen yang meminta keduanya untuk berkolaborasi dalam bermusik.Bambang (E.Ros/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, Lyodra dan Tiara merupakan dua perempuan muda yang mampu bertahan di kompetisi Indonesian Idol X. Di mana Lyodra sebagai sang pemenang dan Tiara menjadi juara keduanya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)