Jargon Hujan Becek Nggak Ada Ojek Viral, Cinta Laura Jadi Sedih Hingga Frustasi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Mar 2020, 07:00 WIB
Usianya yang saat itu baru 13 tahun dan belum siap menjadi orang terkenal, ia merasa tertekan setelah jargonnya menjadi viral. Hal tersebut diungkapkan dalam Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (11/3). (Instagram/claurakiehl)
"Dulu waktu pertama jadi artis, waktu pertama orang bilang aku orang terkenal, mungkin aku belum siap ya, mungkin aku belum ngerti identity aku sendiri, and I also try to find myself," kata Cinta Laura dikutip dari Podcast Deddy Corbuzier. (Instagram/claurakiehl)
Salah satu potongan dalam dialog sinetron yang menjadi viral tersebut bukan membuat Cinta senang. Ia malah merasa sedih hingga frustasi. Dengan logat Inggris yang masih kental, kalimat tersebut menjadi ramai. (Instagram/claurakiehl)
"Dan waktu slogan atau jargon (becek) itu keluar dan jadi viral, sebetulnya membuat aku sangat-sangat marah, sedih, dan frustasi," kata Cinta Laura dalam tayangan tersebut. (Instagram/claurakiehl)
"Kenapa, karena pertama-tama itu katanya sesuatu yang diambil dari sinetron aku, nggak tahu seperti apa, ada yang ambil, dia remix, dia bikin musik, nah akhirnya jadi jargon itu," lanjut perempuan berdarah Jerman tersebut. (Instagram/claurakiehl)
Aktris yang juga berkarier di hollywood itu mengungkapkan alasannya kenapa marah. Salah satunya adalah banyak orang yang beranggapan, jargon tersebut asli dari dirinya. Padahal, itu diambil dari sinetron. Ia mengatakan, bahwa orang-orang yang membuat jargon tersebut hanya untuk mengejeknya.
"Tapi waktu itu aku masih remaja muda banget, 13 tahun. Aku gak memahami itu. Menurutku, orang seperti itu hanya ingin mengejekku. Orang-orang berusaha untuk membuatku terlihat jelek," ujar Cinta Laura Kiehl. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait