Ini Alasan Nikita Willy Terima Tawaran Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Mar 2020, 22:30 WIB
Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku diproduksi oleh Sinta Perkasa Film bekerjasama dengan Haidar Alwi Care. Film yang mulai syuting pada 15 Maret tersebut, Nikita memerankan karakter Miranti. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Jakarta 25 tahun itu mengaku, bahwa sejak lama suka dengan garapan sutradara sinetron Keluarga Cemara tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kenapa aku terima film ini karena jujur saya ngefans sama mas Dedi Setiadi. Dari kecil saya selalu nonton film (serial) Keluarga Cemara, jadi pas tau directornya mas Dedi Setiadi saya langsung terima," ungkap Nikita Willy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Masih menurut Nikita, ia juga baru pertama kalinya terlibat dalam film bertema kebangsaan. Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku menghadirkan kisah persahabatan, gotong royong, toleransi, dan nilai pendidikan lainnya yang menggambarkan kecintaan terhadap bangsa Indonesia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Miranti digambarkan sebagai gadis keturunan orang berada yang punya kepedulian tinggi terhadap kegiatan sosial. Dalam perjalanannya, ia terlibat kisah cinta dengan Haidar yang diperankan oleh Rifky Alhabsy. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain karena sangat mengidolakan sutradaranya, Nikita juga melihat film tersebut mengambil latar belakang tahun 1990-an. Selain dengan kostum, juga gaya bicaranya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Syukuran jelang proses syuting film Jangan Berheti Menyayangi Aku di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020). Selain Nikita Willy, sejumlah bintang kenamaan juga terlibat dalam film tersebut. Diantaranya, M Rifky Alhabsy, Stefhanie Zamora, Senk Lotta, Yatie Surachman, Bedu, Oka Sugawa, dll