Potret Koleksi Eksklusif Sebastian Gunawan di Fashion Nation 2020

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2020, 16:00 WIB
Di panggung Opneing Night, Sebastian Gunawan menyuguhkan 36 looks dari koleksinya yang menggambarkan kebebasan berkreasi. Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese ingin menonjolkan tentang kebebasan perempuan untuk berkarya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebastian Gunawan menghadirkan berbagai macam siluet, bahan dan warna dalam koleksi eksklusifnya untuk Fashion Nation Senayan City. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Pemilihan warna-warna cerah dan siluet bulat, segitiga, lurus dan blooming mendapat sentuhan aksen detail pita, bulu-bulu, rumbai dan sequin. Selain itu juga dengan tambahan aksesori berbentuk karakter burung untuk topeng. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seperti yang satu ini, koleksi gaun berwarna hijau neon dengan aksen di bagian dada. Topeng berbulu putih memperlihatkan seperti burung. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selanjutnya berwarna pastel dengan celana kulot biru langit yang dipadukan dengan atasan putih dengan aksen pita silver dibagian pinggang. Tak ketinggalan topeng berbulunya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berikut ini masih dengan busana beraksen pita di bagian lengan sebelah kanan. Tak ketinggalan topeng berbentuk burung yang membuat penampilan makin nyentrik.(Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk yang satu ini koleksi eksklusif Sebastian Gunawan dengan gaun berwarna pelangi yang dipamerkan di Fashion Nation Senayan City 2020. (Daniel Kampua/Fimela.com)