Ultah ke-43, Desta Pertama Kali Dapat Kue Ultah Sama dengan Kadonya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Mar 2020, 12:00 WIB
Kado tersebut didapatkan dari sang istri Natasha Rizky. Sebuah kue ulang tahun yang dibentuk kura-kura. Sedangkan disebelahnya juga terdapat kue berbentuk kelinci, yang juga binatang kesayangan pria yang bernama lengkap Deddy Mahendra Desta. (Instagram/natasharizkynew)
Kebahagiaan Desta dibagikan dalam potret kolase yang di akun instagramnya. Mantan drummer di grup musik Clubeighties itu mengungkapkan kado pertama kali yang belum pernah diterima sebelumnya. (Instagram/Desta Ultah (Instagram/natasharizkynew))
"Sepanjang umurku yang udah banyak banget ini.. Baru kali ini dapet kue ulang tahun sama dengan kado nya.. Terima kasih istri ku..I’m so happy..," tulis desta80s tepat hari jadinya. (Instagram/sekarwangicake)
"Sama sama buy💖 berkah ya si “Pennylane” namanya itu aja buy.," tulis sang istri natasharizkynew dalam kolom komentar. (Instagram/sekarwangicake)
Selain memberikan kue ulang tahun, Natasha juga memberikan kado kura-kura untuk sang suami. Dengan demikian, pria kelahiran Surakarta itu sekarang memiliki empat ekor kura-kura. (Instagram/sekarwangicake)
Artis yang sekarang lebih fokus mengurus keluarga itu juga membagikan potret sang suami yang baru saja diberikan kejutan. (Instagram/sekarwangicake)
"Selamat nambah umur Abuy. Love Istri tercinta." tulisan dalam kue. "No hurries & no worries • Turtoise Quotes- ," tulisnya sebagai keterangan foto. Doa dari teman selebriti dan warganet juga membanjiri di kolom komentarnya. (Instagram/sekarwangicake)