Akibat Virus Corona, Jessica Iskandar dan Bunga Jelitha Tunda Resepsi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Mar 2020, 20:38 WIB
Jessica Iskandar yang rencananya akan meresmikan hubungannya dengan Richard Kyle bulan ini, mengumumkan dengan berat hari mengundur resepsi pernikahan yang rencananya digelar di dua kota. Hal itu dikatakan Jedar di dampingi calon suami melalui chanel Youtubenya. (Sumber: Instagram/riomotret)
"Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan," kata Jessica. (Youtube/Jessica Iskandar)
Sebelumnya, pihak WO yang mengurus pernikahannya juga telah memberikan keterangan. "Halo, ini baru dapat rilisnya, ditunda ya (pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Bandung)," tulisnya saat dihubungi awak media lewat pesan singkat, Senin (16/3/2020). (Sumber: Instagram/riomotret)
Masih dalam keterangan di Youtube, penundaan acara resepsi pernikahan tersebut demi kesehatan, keselamatan semua tamu undangan dan keluarganya yang akan menjadi saksi pada hari bahagianya.(Nurwahyunan/Fimela.com)
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Bunga Jelitha yang akan menikah dengan Syamsir Alam bulan ini. Pasangan yang akan mengikat janji suci dan resepsi pada tanggal 21 Maret itu, juga akan menunda sampai waktu yang belum ditentukan. (Instagram/bungajelitha66)
Melalui akun instagram keduanya, Bunga dan Syamsir mengumumkan menunda resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 Maret. Sedangkan janji suci akan tetap digelar, karena proses telah berjalan. (Instagram/mozawahyu)
Rencana menikah tahun ini juga diungkapkan oleh Mike Lewis. Mantan suami Tamara Bleszynski itu sebelumnya telah merencanakan pernikahan tahun ini, namun, demi kepentingan bersama, akhirnya ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)