Raih Fashionable Young, Cinta Laura Santai Pakai Bangle Mainan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Mar 2020, 17:38 WIB
Dalam acara yang digelar di Studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/3) tersebut, juga menjadi ajang perdana penampilannya sebagai penyanyi setelah delapan tahun vakum dari dunia musik. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Hal tersebut dikatakan perempuan yang merintis karier akting di hollywood tersebut saat menyapa para penonton yang hadir. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dalam perbincangannya dengan host yang membawakan acara tersebut, Cinta mengaku bahwa selama ini make up selalu mempercayakan pada Bubah Alfian. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski tampil fashionable, Cinta juga tidak malu mengenakan bangle atau gelang mainan. Hal itu terkuak saat Astrid Tiar yang penasaran dengan yang dikenakan Cinta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Ini Banglenya punya aku sendiri dan ini hanya aksesoris mainan saja. Bukan sesuatu yang mahal," kata Cinta sambil menunjukkan gelang di tangan kanannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Masih kata Cinta, perempuan kelahiran Jerman 26 tahun itu mengaku suka gaya busana yang simple. Saat merasa suka, juga tidak mempedulikan harga. Ia juga jarang mengeluarkan uang banyak untuk fashionnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Untuk tampil dalam ajang penghargaan fashion tersebut, Cinta mengaku persiapan bajunya butuh seminggu, sedangkan memikirkan konsepnya dua minggu. (Bambang E Ros/Fimela.com)