Ultah ke-37. Ini Ungkapan Hati dan Permintaan BCL

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Mar 2020, 12:00 WIB
Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bisa merayakan bersama sang suami, dan liburan bersama, sedangkan tahun ini, ia hanya bisa meniup lilin didampingi putranya, Noah, mamanya dan saudaranya. (Instagram/emmymuchlis)
"Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin." tulis emmymuchlis membagikan dua foto di akun instagramnya pada 22 Maret. (Instagram/emmymuchlis)
Seperti diketahui, bintang film Habibie & Ainun itu ditinggal sang suami, Ashraff Sinclair pada 18 Februari silam. Kepergian secara mendadak tanpa sakit tersebut, masih menyimpan kesedihan yang mendalam bagi perempuan biasa disapa BCL ini. (Instagram/emmymuchlis)
Pada hari spesialnya yang pertama tanpa suami ini, ia membagikan curahan hatinya melalui instagram story. Ini unggahan pertamanya setelah sang suami meninggal dunia. (Instagram/bclsinclair)
"Aku tahu aku belum mengunggah apapapun belakagan ini. Karena sejujurnya masih belum bisa. Tetapi di hari spesial ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk mengunggah ini," tulis BCL mengawali kalimatnya, Minggu (22/3/2020) dalam bahasa Inggris dan Indonesia. (Instagram/bclsinclair)
Penyanyi dan pemeran itu juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa hingga kini masih terus berusaja kembali bangkit. (Instagram/emmymuchlis)
"Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku barusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirim kan doa untuk Ashraf dan kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," lanjutnya. (Instagram/bclsinclair)
"Stay safe everyone, and stay at home please. Let's take care of each other. I love you," ungkap BCL di hari spesialnya. (Adrian Putra/Fimela.com)