Luna Maya Ceritakan Pergaulannya di Masa Remaja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2020, 16:00 WIB
Di akun Youtubenya, Luna mengungkapkan cerita di masa lalunya bersama Ola, sahabat Luna sejak duduk di bangku SMP. Perempuan yang satu ini mengenang masa-masa mudanya yang mereka habiskan di Pulau Dewata. (Instagram/lunamaya)
"Alay man, alay gila," ungkap Luna dalam video di kanal Youtubenya. Ia pun menceritakan apa saja yang selalu ia lakukan bersama Ola kala keduanya masih terbilang belia. (Instagram/lunamaya)
Demi melihat cowok tampan, Luna dan Ola rela mengenakan kebaya sambil naik motor. Tujuannya, agar tidak ditilang polisi karena beralasan pergi ke tempat beribadah. (Instagram/lunamaya)
“Kadang-kadang kita pengen naik motor, cuma kalau di Bali tuh kalau kita pakai baju adat Bali gitu kadang-kadang ada eksepsi, gitu lho. Maksudnya dikecualikan untuk tidak pakai helm,” ujar Luna. (Instagram/lunamaya)
Tidak hanya itu, Luna pun bercerita kalau gengnya bersama Ola juga pernah berkeliling Kuta menaiki mobil dengan bagasi terbuka dan juga alunan musik yang kencang. Untuk satu mobil sedan bisa diisi sampai 11 orang. (Instagram/lunamaya)
Merasa paling gaul dan keren pada masanya, Luna juga mengaku kalau setiap malam minggu ia dan teman-temannya selalu nongkrong di restoran cepat saji. Dan kala itu memang menjadi tempat nongkrong paling hits. (Instagram/lunamaya)
Kenangan di masa muda yang dilalui Luna Maya bersama teman-temannya tentu menjadi hal yang indah saat diceritakan di masa sekarang. (Instagram/lunamaya)

Tag Terkait