Kompak dan Harmonis, Raffi Ahmad Akui Sering Berantem dengan Nagita Slavina

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Apr 2020, 22:30 WIB
Saat menjadi bintang tamu chanel Youtube Verrel Bramasta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerita sering kali ribut karena hal-hal kecil. Namun, keributan tersebut tidak berlangsung lama dan baik lagi. (Instagram/raffinagita1717)
"Ah gue mah sering berantem sama dia (Nagita Slavina) karena hal-hal kecil," kata Raffi Ahmad dalam video berjudul Saling Bongkar Rahasia!! Curahan Hati Pasangan Masing2 ya yang diunggah pada Minggu (12/4/2020). (Instagram/raffinagita1717)
Raffi menceritakan, bahwa istri yang dinikahinya sejak tahun 2014 itu sering lelet ketika melakukan sesuatu. Hal tersebut sering membuat Raffi kesal.Begitu juga saat menyambut ketika ada tamu. (Instagram/raffinagita1717)
"Dia tuh lelet. Gue paling enggak suka dia tuh lelet," ujar Raffi Ahmad. "Terakhir kayak tadi lama, gue lagi nonton Korea," timpal Nagita. (Instagram/raffinagita1717)
"Sedangkan elo (Verrel dan Febby) udah datang. Misalkan ada temen gue datang, kita sebagai tuan rumah, mbok ya disambut," tambah Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
Begitu juga saat menyambut tamu datang. Raffi berusaha sebisa mungkinmenyambut tamunya, sedangkan Gigi lebih santai. Kejadian tersebut sering menjadi ribut kecil di antara keduanya. (Instagram/raffinagita1717)
"Gue tuh kesel banget dan itu sering berkali-kali. Tapi ya ributnya sebatas itu doang karena kalau gue tuh kalau orang udah mau datang, pasti gue seenggaknya udah prepare mau menyambut dia. Enggak mungkin masih di kamar, kalau dia tuh masih bisa di kamar," ujar Raffi. (Instagram/raffinagita1717)