Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Buka Suara Soal Kedekatannya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Apr 2020, 06:53 WIB
Melihat keduanya yang memang dekat di sinetron tersebut, tak jarang yang mengatakan kalau keduanya memang memiliki hubungan spesial. Mendengar kabar tersebut, keduanya pun buka suara. (Instagram/febbyrastanty)
Saat menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta, Selasa (14/4/2020) lalu, Verrel dan Feby pun akhirnya menceritakan tentang hubungan mereka yang sebenarnya. Tidak menceritakan jelas, Verrel mengaku tak ingin mengumbarnya lebih dulu. (Instagram/febbyrastanty)
"Mungkin takutnya entar kalau diumbar-umbar atau misalnya dipublik gimana taunya ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan (khawatir). Semua orang kalau pacarnya nganggapnya ke jenjang yang lebih serius," kata Verrel Bramasta. (Instagram/febbyrastanty)
Bukan hanya itu, Febby mengatakan bahwa ia adalah sosok yang tertutup. Sudah pasti, ia tidak ingin mengumbar tentang kehidupan pribadinya. Meskipun ia adalah seorang public figure. (Instagram/febbyrastanty)(Instagram/febbyrastanty)
"Kalau aku anaknya agak private. Pengen my private life remain private. Maksudnya lebih baik enggak usah diumbar-umbar," jelas perempuan 23 tahun ini. (Instagram/febbyrastanty)
Keduanya memang tak menjawab dengan jelas, namun Verrel mengatakan kalau dirinya menyayangi Febby. Pasalnya, Febby adalah sosok yang sangat dekat dengannya dan paling mengetahui siapa Verrel. (Instagram/febbyrastanty)
"Kalau sayang, iya sayang lah. Ya karena dia kan despite apapun salah satu orang yang emang deket banget sama gue kan. Kita tau banget lah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya, deket banget," tutur Verrel Bramasta. (Instagram/febbyrastanty)