Disebut Mirip Angelina Jolie, Ini Foto-foto Cinta Laura Kiehl

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2020, 06:53 WIB
Berikut adalah foto-foto Cinta Laura yang kerap menjadi sorotan publik dan pastinya disebut mirip dengan Jolie. Di foto yang satu ini, Cinta mengenakan Overall jeans yang dipadukan dalaman berwarna putih. Rambutnya dikuncir satu dan penampilannya tampak santai. (Instagram/claurakiehl)
Selanjutnya, Cinta berpose di tepi kolam renang. Ia mengenakan mini dress yang dipadukan dengan sneakers putih. Rambutnya kali ini dibiarkan terurai. Penampilannya simple untuk berkegiatan sehari-hari. (Instagram/claurakiehl)
Nah, untuk yang satu ini Cinta terlihat sedang berenang. Di foto ini juga yang membuat masyarakat menyebut dirinya mirip dengan aktris cantik Angelina Jolie. Sorotan matanya yang tajam dan wajahnya terlihat glowing. (Instagram/claurakiehl)
Soal penampilan, Cinta memang menjadi salah satu idola kaum perempuan. Terlebih dengan bentuk tubuhnya yang bagus yang membuat penampilannya makin memesona. (Instagram/claurakiehl)
Disebut mirip Angelina Jolie, pasalnya dua perempuan ini sama-sama memiliki sorot mata yang tajam. Selain itu, Cinta dan Jolie juga kerap tampil dengan gaya sleek hair. (Instagram/claurakiehl)
Meskipun kerap disebut mirip, namun urusan gaya berbusana, Cinta lebih sering tampil sporty. Seperti yang satu ini misalnya, Cinta mengenakan short pants dengan tanktop hitam yang dipadukan sneakers abu-abu. (Instagram/claurakiehl)
Pada beberapa foto yang diunggah Cinta Laura Kiehl, tak jarang warga net menyebutnya mirip dengan Angelina Jolie. Tak heran memang, pasalnya Cinta memang memiliki paras yang cantik dan menawan. (Instagram/claurakiehl)