Pesona Dian Sastrowardoyo dan Artis Cantik Lainnya saat Melakukan Virtual Photoshoot

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Apr 2020, 12:00 WIB
Untuk yang satu ini adalah pose Marsha Aruan saat melakukan virtual photoshoot bersama Ana Octarina juga. Seperti namanya, baik model dan fotografer berada di tempat yang berbeda dan melakukannya secara virtual. (Instagram/aruanmarsha)
Meskipun berada di tempat berbeda dengan sang fotografer, Febby Rastanty yang melakukan virtual photoshoot juga tetap terlihat cantik memukau. Foto ini merupakan hasil jepretan fotografer Aldo Sinarta. (Instagram/febbyrastanty)
Selanjutnya ada Luna Maya bersama fotografer Aldo Sinarta juga. Dalam unggahannya, Luna menuliskan bahwa ia tengah melakukan virtual photoshoot. “PFH ( Photoshoot From Home ) with @aldosinarta 💚 thank You 🥳,” tulisnya. (Instagram/lunamaya)
Di tengah kesibukannya mengurus buah hati dan juga menjadi seorang istri, Raisa juga ikutan Virtual Photoshoot seperti artis cantik lainnya. Michael Cools, menjadi fotografer yang mengabadikan paras cantik Raisa. (Instagram/raisa6690)
Tak ketinggalan, Wulan Guritno juga melakukan hal yang sama. Bersama fotografer Jodie Octo, Wulan melakukan berbagai pose yang pastinya membuatnya sangat memukau. Seperti foto yang satu ini misalnya. (Instagram/wulanguritno)
Prilly Latuconsina, juga melakukan virtual photoshoot bersama fdphotography90. Pose Prilly sangat menarik, dengan busana serba hitamnya, Prilly bergaya di bath tub. Menarik banget foto aktris cantik ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Berbagai gaya yang terlihat dari sederet artis cantik untuk virtual photoshootnya. Nah, kalau yang satu ini ada Pevita Pearce. Untuk penampilannya cukup simple, ia hanya mengenakan celana berwarna cokelat yang dipadukan atasan putih. (Instagram/pevpearce)