Sedih dan Kecewa Gagal Nikah, Ini Permintaan Jessica Iskandar pada Richard Kyle

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Apr 2020, 12:00 WIB
Meski sudah rencana matang, dan akhirnya di batalkan akibat pandemi corona, perempuan biasa disapa Jedar itu belum menentukan lagi tanggal pernikahannya. (Instagram/inijedar)
"Iya ditunda (nikahnya), tapi belum tahu sampai kapan. Sampai waktu yang ditentukan," kata Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Jumat (24/4/2020). (Instagram/inijedar)
"Kita belum mikir kesana sih. Aku bayangin setelah corona ini kita pasti banyak yang berubah sama hidup kita, kayak pakai masker segala macem," ujar Richard Kyle. (Instagram/inijedar)
Sebelum ada pandemi, pasangan ini sudah menyiapkan segala sesuatu terkait rencana pernikahannya. Richard juga sempat mau maksain di Bandung empat hari sebelum hari H. Tapi, akhirnya daerah tersebut melarang adanya kerumunan, hingga akhirnya dibatalkan. (Instagram/inijedar)
Dengan di tundanya acara tersebut, Jeddar dan Richard mengaku banyak mengalami kerugian. Meski sempat kecewa, kesal, namun pasangan ini bisa ikhlas. (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar sangat sedih lantaran pernikahan yang telah di rencanakan harus di tunda lantaran pandemi corona covid-19 yang menyebar hampir ke seluruh dunia ini. Tidak ingin larut dalam kesedihan, ia hanya minta Richard selalu support dan mendampinginya. (Instagram/inijedar)
"Paling support dengan selalu ada di sisi aku, nemenin, jadi aku sedihnya nggak terlalu, karena sedih banget," ucap Jessica. "Ini kan kondisi yang kita nggak bisa apa-apain. Tapi ini udah pasti akan jadi (menikah). Makanya bisa lihat setelah corona," timpal Richard. (Instagram/inijedar)