Jarang Terlihat, Intip Potret Kebahagiaan Marissa Nasution Bersama Buah Hati

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Mei 2020, 06:53 WIB
Belum lama ini, atau tepatnya pada 20 April 2020, pemeran dalam film Serendipity itu melahirkan anak keduanya. Kehadiran putri kecil di tengah pandemi corona itu menambah kebahagiaan dari pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann. (Instagram/marissaln)
Marissa mengungkapkan, hal yang berbeda saat melahirkan di tengah pandemi berbeda. Perempuan 34 tahun itu melahirkan anak keduanya di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. (Instagram/marissaln)
Potret kebahagiaan pemeran sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal bersama kedua anaknya. Setelah melahirkan anak pertama yang diberinama Alaia Moana, Marissa fokus mengurus keluarganya di Singapura.(Instagram/marissaln)
"Pertama kali Allie ketemu Ollie dan juga sedikit perjalanan persalinan di masa pandemik ini. Sungguh sebuah momen yang berbeda dari persalinan Allie dua tahun lalu." tulis marissaln. (Instagram/marissaln)
Potret menggemaskan sang buah hati yang membuat warganet gemas. Belum lama ini, ia juga membagikan vlog menggemaskan bersama putrinya. (Instagram/marissaln)
Potret lucu ketika anak pertamanya, saat akan mencium adiknya. Dua anak Marissa ini berparas bule semua. (Instagram/marissaln)
Sekedar informasi, Marissa Nasution menikah dengan pria asal Jerman Bennedict Brueggemann pada 2017 silam. Setelah nikah lagi, Marissa mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. (Instagram/marissaln)

Tag Terkait