Potret Ultah Pertama Anak Tasya Kamila dengan Tema Baby Shark

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Mei 2020, 20:38 WIB
Tema ulang tahun pertama sang buah hati itu Baby shark sesuai dengan kesukaan anaknya. (Instagram/tasyakamila)
Perayaan sederhana di gelar lantaran adanya pandemi corona. Hanya beberapa orang yang terlihat hadir. Ultah anak pertama pasangan ini juga di gelar secara virtual. Ribuan warganet menyaksikan ultahnya secara online. (Instagram/tasyakamila)
Meski hanya beberapa orang yang hadir, acara tersebut terlihat begitu meriah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di chanel Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)
Setelah tiup lilin dan doa, Tasya terlihat menangis ketika menyampaikan doa terbaik untuk anaknya. Perempuan 27 tahun itu tidak menyangka putranya sudah berusia satu tahun. (Instagram/tasyakamila)
"Semoga Arrasya menjadi anak yang sholeh, semoga bisa selalu memberi kebahagiaan bagi kedua orang tuanya dan sekitarnya." doa Tasya sambil beberapa kali mengusap air mata. (Youtube/ Tasya Kamila)
Tasya begitu antusias dalam perayaan ulang tahun pertama putranya tersebut. Beberapa permainan juga dibuat untuk meramaikan acara. (Youtube/ Tasya Kamila)
Untuk menambah kemeriahan acara, pasangan ini mendekorasi ruangan dengan tema baby shark. Beberapa balon warna biru mendominasi ruangannya. (Youtube/ Tasya Kamila)
Setelah acara doa selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan membuka kado. Beberapa kado di buka dari teman-teman anaknya. Meski merayakan ditengah pandemi corona, Arraya mendapatkan banyak kado. (Instagram/randibachtiar)
Tasya juga terlihat ikut berjoged ala baby shark mengikuti beberapa orang yang memerankan karakter karakter dalam kartun tersebut. (Youtube/ Tasya Kamila)