Alami Gejala Kebotakan, Ariel Tatum Sempat Sedih Lihat Orang Lain

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Mei 2020, 20:38 WIB
Meski ia sendiri tidak memungkiri sempat merasa iri ketika melihat perempuan lain yang memiliki rambut sehat dan tebal. Perempuan 23 tahun itu mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri. Hal itu diungkapkan Ariel dalam instagram storynya Minggu (17/5/2020). (Instagram/arieltatum)
"I have a bald patch on my head thats slowly spreading through my thinning hair. Suka sirik dan sedih liat orang lain yang rambutnya tebal, sehat, cantik. Setelah itu aku mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri. Prosesnya panjang," jelasnya dilansir dari Liputan6. (Instagram/arieltatum)
Meski tidak mudah, ia berdamai dengan diri sendiri dan mulai bisa menerima kondisi tersebut. Mencintai diri sendiri meski ada kekurangan. Ia juga berusaha untuk terus merawatnya. (Instagram/arieltatum)
"Tapi sepadan karena sekarang tidak lagi sedih dan terpuruk ketika ngaca. Aku jadikan itu sebuah peringatan untuk lebih sayang dan merawat diri sendiri. Aku pake serum rambut, aku maskerin lidah buaya, aku massage pake coconut oil," papar Ariel. (Instagram/arieltatum)
Meski ia mengaku hingga kini belum menerima hasilnya. Tapi, ia tetap bersyukur dan bisa menerima apa yang dimilikinya saat ini. (Instagram/arieltatum)
"Walaupun sampai sekarang belum ada perubahan signifikan, tapi gapapa, aku #TetapBersyukur. Not everyone is blessed with strong natural hair. But it doesn’t mean that I’m not equally beautiful (Tidak semua orang diberkahi dengan rambut kuat alami. Tapi bukan berarti aku tak cantik)," tuturnya.
Sebelumnya, Ariel Tatum juga mengajak para warganet untuk tetap percaya diri dengan tidak membandingkan dengan orang lain. Ia kerap sedih ketika live atau seminar ada pertanyaan caranya membandingkan diri kita dengan orang lain. (Instagram/arieltatum)

Tag Terkait