Jessica Iskandar Terharu dan Bangga El Barack Lulus Sekolah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Mei 2020, 11:00 WIB
Lima potret dibagikan Jessica Iskandar di instagram (19/5). El terlihat mengenakan baju kelulusan lengkap dengan toga. Sertifikat kelulusan juga diperlihatkan. (Instagram/inijedar)
Perempuan 32 tahun itu merasa terharu dengan kelulusan putranya. Ia pun menceritakan saat awal-awal mengantarkan sang putranya masuk sekolah. (Instagram/inijedar)
"Terharu banged sama @alexanderbarackel yang lulus toddler!! Rasanya baru kemarin antar EL masuk sekolah sambil nangis, sambil ngumpet-ngumpet di jendela ngelihatin EL di kelas." Tulis inijedar sebagai keterangan fotonya. (Instagram/inijedar)
Pada momen tersebut, calon suami Jeddar, Richard Kyle terlihat mendampingi. Jeddar tampil dengan warna rambut pink. Dua bulan lagi, El bakal pindah sekolah. Jeddar juga mengungkapkan rasa bangganya. (Instagram/inijedar)
"Pindah ke sekolah baru 2 bulan lagi masuk primary! I’m so proud of you!," lanjut Jeddar. (Instagram/inijedar)
"Kalau EL baca ini pas gede, inget ya mama yang rambut pink ini cinta banged sama kamu! Karena kamu pintar banhed dan cita-cita kamu saat ini adalah engineering!! ❤️ love mama Jedar dan daddy @richo_kyle !," mengakhiri tulisannya. (Instagram/inijedar)
Ucapan selamat dari warganet menghiasi kolom komentarnya. El Barack Alexander kini sudah berusia lima tahun. Selamat ya El. (Instagram/inijedar)