Nagita Ungkap Alasan Raffi Ahmad Memintanya untuk Berhijab

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Mei 2020, 11:00 WIB
Disamping itu, Gigi mengungkapkan alasan Raffi yang pernah menyarankan berhijab. Nagita yang didandani Citra Kirana mengenakan hijab, menjawab pertanyaan Rezky Aditya. "Lu seumpamanya istri lu berhijab boleh nggak?," Tanya Rezky pada Raffi. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Boleh," kata Raffi tegas dan singkat. Gigi yang sudah mengenakan hijab lantas menjelaskan bahwa Raffi pernah menyarankan untuk berhijab. Hal itu terungkap dalam tayangan di Rans Entertainment berjudul 'Bongkar Semuanya!! Gonjang-Ganjing Di Usia 2 Tahun Pernikahan!!' yang tayang 19 Mei 2020.
Nagita lantas menceritakan, ketika Nagita Slavina menjadi model busana muslim RA Jeans, bisnis milik Raffi Ahmad, dan hasil penjualanannya meningkat. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Dulu kan dia jualan baju, RA Jeans. Terus dia 'Sayang sayang kamu tuh kalau pakai hijab tuh ini nya bagus, apa nama nya penjualannya. Kamu mending pakai hijab aja deh'," kata Nagita dilansir dari Liputan6. (Youtube/ Rans Entertainment)
Raffi yang ada disebelahnya tersenyum, lantas memberikan penjelasan terkait ucapan yang pernah di lontarkan. "Lho bukan, kan sekalian gitu," kata Raffi. (Youtube/ Rans Entertainment)
Meski demikian, Nagita Slavina melihat ucapan suaminya tersebut bertujuan baik. Tapi, perempuan biasa disapa Gigi itu mengaku, berhijab itu kan harus panggilan hati. (Youtube/ Rans Entertainment)
"Mungkin kan sekalian nyuruh kali, kan baik ya supaya aku tertarik. Tapi kan kalau hijab tuh dari hati ya kan," jelas Nagita. (Youtube/ Rans Entertainment)