Luna Maya dan Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Mei 2020, 22:30 WIB
"Keceplosan lagi, Luna ngaku mau jadi istri Artis! Siapa? Mantan terindahnya?," tulis judul vlog yang diunggah di chanel Luna Maya. (Youtube/Luna Maya)
Dalam video itu, Luna telah menyiapkan beberapa pertanyaan untuk Raffi Ahmad yang ditulis dalam potongan kertas yang di gulung. Selain menjawab pertanyaan yang diberikan, ayah seorang anak itu juga sering membalikkan pertanyaannya kepada Luna. (Youtube/Luna Maya)
Pertanyaan pertama yang dibaca Raffi Ahmad adalah pertama kali dicium cewek kapan dan siapa?. Raffi berusaha mengingat-ingat siapa orang pertama yang diciumnya. Ia menyebut seseorang sekitar kelas 1 SMP, begitu juga Luna. Lantas ke pertanyaan berikutnya. (Youtube/Luna Maya)
"Penyesalan terbesar Raffi Ahmad," kata Raffi membaca pertanyaan yang disebut sebagai kertas panas tersebut seperti dikutip Fimela.com. (Youtube/Luna Maya)
Raffi lantas menceritakan sebelum ayahnya meninggal dunia. Beberapa hari sebelum meninggal, ayahnya hanya pingin foto keluarga. Tapi, saat itu Raffi Ahmad malah sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Belum sempat foto, malah papanya meninggal dunia. (Youtube/Luna Maya)
"Hanya beberapa hari sebelum bokap meninggal, minta foto bareng keluarga. Waktu itu bokap di Bandung, gua di Jakarta. Dia itu minta foto keluarga di Bandung. Gua udah ke Bandung, pas gua di Bandung malah gak nemuin bokap. Padahal dia tuh dah pakai kemeja siap-siap mau foto." Kata (Youtube/Luna Maya)
"Tapi aku itu malah sama temen-temen. Udah di Bandung nggak ke rumah nemuin, malah pergi lagi ke Jakarta. Eh beberapa hari kemudian meninggal," kata Raffi Ahmad. (Youtube/Luna Maya)
"Itu penyesalan terbesar. Jangan sampai Rafathar kayak gitu ya," kata Luna Maya. "Iya," jawab Raffi singkat. Raffi Ahmad lantas menanyakan balik kepada Luna penyesalan terbesarnya. (Youtube/Luna Maya)
"Apa ya, ada deh. Penyesalan terbesar gua adalah tidak sekolah." kata Luna. "itu bukan penyesalan terbesar, tapi rezeki," sahut Raffi. Luna lantas menjelaskan, saat waktu bisa berbalik, ia ingin sekolah, ingin banyak belajar. (Youtube/Luna Maya)