Sering Kena Prank Raffi Ahmad dan Teman-temannya, Rafathar Curhat ke Mbak Lala

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2020, 01:20 WIB
Sikap Rafathar yang menggemaskan juga membuat Raffi bersama Baim Wong dan Billy Syahputra jadi bersikap jahil kepadanya. Tak heran kalau jagoan kecil ini marah dan mengamuk. (Instagram/raffinagita1717)
Tidak hanya yang terlihat seperti di depan kamera, lewat pengasuhnya, Mbak Lala, Rafathar mengutarakan keresahannya itu. Hal ini diungkapkan Lala di akun Youtube Baim Wong belum lama ini. (Instagram/raffinagita1717)
“Beberapa malam yang lalu, Lala lagi nyiapin gosok gigi buat dia. Tiba-tiba memelas gitu, kasihan banget. ‘Mba Lala kenapa sih Aa suka di-prank? Padahal kan Aa nggak suka nge-prank,” ungkap Lala. (Instagram/raffinagita1717)
Rafathar juga menyebutkan, teman-teman papanya seperti Baim dan Billy cukup sering melakukan hal jahil terhadap dirinya. Ia merasa tidak suka dan tidak pernah melakukan itu. (Instagram/raffinagita1717)
“Temen-temennya papa tuh pada ngeprank-ngeprankin Aa. Padahal kan Aa tuh nggak pernah ngeprankin,” lanjut Lala menceritakan keresahan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)
Lebih menggemaskan lagi, Rafathar ternyata bersedia diajak syuting asalkan Raffi, Baim dan Billy tidak jahil kepadanya. Bahkan, ia juga mengatakan ke Lala tidak ingin marah-marah. (Instagram/raffinagita1717)
“ ‘Sebenernya, Aa tuh mau diajak syuting tapi kalau di-prank Aa nggak suka, kesel. Makanya Aa suka marah-marah, Aa sebenarnya nggak mau marah-marah mba Lala,’ gitu sampai memelas,” ujar Lala menjelaskan. (Instagram/raffinagita1717)