Potret Cantik Nikita Willy dengan Penampilan Baru

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Jun 2020, 17:38 WIB
Niki kerap membagikan potret dengan pakaian tertutup setelah bulan suci Ramadan. Mengenakan kerudung hingga hijab yang menutupi seluruh rambutnya. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
Beberapa potret cantik mengenakan kerudung dan hijab kerap dibagikan di akun instagramnya @nikitawillyofficial94 dibeberapa kali kesempatan. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
Penampilan baru bintang film Rasuk 2 itu mendapat banyak pujian warganet. Tidak sedikit warganet melihat penampilan baru Niki ini terlihat semakin cantik. Doa dan dukungan dari penggemarnya juga banyak. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
Saat menjadi bintang tamu Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo, Niki mengaku mulai mengikuti pesan papanya sebelum meninggal yang menyarankan tidak lagi menggunakan pakaian terbuka. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
"Jadi, papaku selalu bilang sebelum papaku meninggal, kayak enggak boleh pakai baju-baju terbuka lagi, gitu-gitu" kata Nikita Willy seperti dikutip dari tayangan Okay Bos di channel Trans7 Official. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
"Makanya aku change my look for him, to help him too," lanjut Niki yang terlihat berkaca-kaca. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
Perubahan penampilan yang lebih tertutup itu sebagai bentuk mengikuti pesan mendiang ayahnya sebelum meninggal. Selain itu, penampilan baru tersebut juga membantu ayahnya yang sudah meninggal dunia. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
Perlahan Aktris Terfavorit 2014 itu mulai merubah menjadi lebih tertutup lagi. Meski belum berhijrah sepenuhnya,Niki mengaku belajar sedikit demi sedikit untuk menjadi lebih baik lagi. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)
Selain soal penampilan, Nikita Willy juga mengikuti saran ayahnya untuk tidak pacaran. Perempuan yang sedang jomblo atau tidak memiliki kekasih itu, siap nikah tanpa melalui proses pacaran ketika jodohnya datang. (dok. Instagram/@nikitawillyofficial94/Merdeka.com)