Perjuangan Raffi Ahmad Mencapai Puncak Kesuksesan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2020, 11:00 WIB
Seperti yang diketahui, Raffi merupakan salah satu presenter kondang Tanah Air. Merantau dari Bandung ke Jakarta, Raffi pun kala itu mengawali kariernya di dunia hiburan. (Instagram/raffinagita1717)
Pertama kali berkarier di dunia hiburan, Raffi bermain dalam sinetron bertajuk Tunjuk Satu Bintang. Namanya kian bersinar ketika menjadi pemeran utama di Senandung Masa Puber bersama Bunga Citra Lestari. (Instagram/raffinagita1717)
Tidak hanya di dunia akting, tahun 2006 Raffi pun bergabung dalam grup musik 'Bukan Bintang Biasa (BBB)' garapan Melly Goeslaw. Kala itu Raffi bersama Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella. (Instagram/raffinagita1717)
Bicara soal penghasilan Raffi sekarang memang sangat lah luar biasa. Namun tentang penghasilan pertamanya di masa lalu, pasti lah Raffi masih ingat.  (Instagram/raffinagita1717)
"Gue dulu mulai main sinetron hanya dibayar Rp 500 ribu. Dan perjuangannya naik angkot, pindah bus ke sana ke sini sampai ngirit untuk makan pernah gue alami," ujar Raffi. (Instagram/raffinagita1717)
Suami Nagita Slavina ini sangat bersyukur apa yang didapatkannya sekarang. Namun ia tidak akan melupakan perjuangan masa lalunya, bahkan ia akan menceritakan kepada Rafathar nantinya. (Instagram/raffinagita1717)
"Alhamdulillah sekarang sudah enak dan bisa menjadi cerita Rafathar nanti jika memang dia mau merintis sesuatu, rintis dari bawah karena kita akan tahu jatuh bangunnya," pungkas Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)