New Normal di Indonesia, Cinta Laura Mulai Kebanjiran Pekerjaan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2020, 12:00 WIB
Melansir dari Liputan6.com, Cinta mengatakan kalau sudah satu pekan ini dirinya mulai bekerja lagi. Ia mengaku sering diundang menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di televisi. (Instagram/claurakiehl)
"Sudah seminggu lebih ini aku mulai sibuk lagi. Jadi bintang tamu acara talkshow," kata Cinta Laura di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020). (Instagram/claurakiehl)
Sibuk beraktivitas di luar rumah, Cinta pun selalu menerapkan protokol yang harus dijalani. Hal tersebut tentu demi kebaikan dan kesehatan dirinya di tengah pandemi Covid-19. (Instagram/claurakiehl)
"Aku nggak pernah ngelakuin kegiatan-kegiatan di mana tempatnya itu ramai. Pasti ada aturannya, pasti nggak ada penontonnya, semua orang itu jelas bahwa kita sehat," tegasnya. (Instagram/claurakiehl)
Terasa berat dan tak muda memang berada di tengah situasi seperti sekarang ini. Namun Cinta berusaha untuk menerimanya, apalagi sekarang ini ia tak bisa bertemu langsung dengan para penggemarnya. (Instagram/claurakiehl)
"Sebagai aktris dan penyanyi, kan kita senang bisa interaksi sama fans, kadang-kadang peluk fans, atau kadang-kadang foto bareng berdekatan. Tapi mau gimana lagi, situasinya seperti ini, jadi kita harus semua berhati-hati," ujar Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
Sampai sekarang ini memang belum bisa dipastikan aman untuk berada di luar rumah, namun Cinta Laura berharap semuanya akan baik-baik saja. Terutama kesehatan pada dirinya sendiri. (Instagram/claurakiehl)