Potret Keakraban Adhisty Zara dan Widuri Puteri

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2020, 21:00 WIB
Zara berperan sebagai Euis yang merupakan kakak dari Ara yang diperankan Widuri. Tak hanya saat berakting, keakraban keduanya pun berlanjut di kehidupan nyata. Terlihat saat Widuri berulang tahun dan Zara memberikan kejutan. (Instagram/thesasonosfam)
14 Juni 2020, Widuri genap berusia 10 tahun. Tiga hari kemudian, di akun Instagram @thesasonosfam terlihat Zara yang berkunjung ke kediaman mereka. Zara membawakan kue, hadiah dan balon bertuliskan “Happy Birthday Widuri adikku sayang, teteh love you.” (Instagram/thesasonosfam)
Beberapa foto memperlihatkan Zara juga akrab dengan keluarga Dwi Sasono yang lainnya. Terlihat Zara berfoto bersama Widuri, Widi Mulia, Dru dan si bungsu Den Bagus. Mereka pun tampak sangat akrab. (Instagram/thesasonosfam)
Zara terlihat begitu menyayangi Widuri. Mereka juga terlihat seperti kaka-adik sungguhan. Seperti di foto ini, Zara sambil memegang kue juga merangkul Widuri yang kala itu tengah berulang tahun. (Instagram/thesasonosfam)
Nah, uniknya ulang tahun mereka pun berdekatan. Hari ini, 21 Juni 2020 Zara pun berulangtahun. Meskipun tak bertemu langsung, Widuri memberi ucapan untuk Zara dengan sebuah lagu. (Instagram/thesasonosfam)
“Ingin kupeluk kakakku manis! Kau bawa cahaya, kau berikan warna, kau melengkapi hidupku 😘” bunyi lirik lagu dari Widuri untuk Zara. (Instagram/thesasonosfam)
Adhisty Zara kini sudah genap berusia 17 tahun dan Widuri anak Widi Mulia bersama Dwi Sasono masih berusia 10 tahun. Usia keduanya terpaut tujuh tahun, namun mereka terlihat sangat bersahabat kan? (Instagram/thesasonosfam)