Dikenal Tajir, Ini Nominal Uang Bulanan Raffi Ahmad yang Diberikan Nagita Slavina

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Jun 2020, 12:00 WIB
Dalam sebuah program dalam games yang harus di jawab jujur, suami Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi itu menjawab tegas jatah bulanan untuk istrinya. (Instagram/raffinagita1717)
"Raffi berapa uang belanja yang kamu berikan kepada Nagita setiap bulannya? Jawab jujur!" tanya Sule, seperti dilansir dari channel Youtube Rumah Seleb MNCTV, belum lama ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/raffinagita1717)
Sebelum menjawab, ayah Rafathar itu sempat menahan tawa melihat wajah Sule serius. (Instagram/raffinagita1717)
"Jawab jujur, Rp 200 juta!" jawab Raffi tegas. Mendengar jawaban Raffi, Sule seakan tidak percaya. "Sedikit sekali, aku dulu sebulan Rp 400 juta, tapi ditinggal," seloroh Sule. Lantas melanjutkan, bahwa nikahnya tidak jadi. (Instagram/raffinagita1717)
Mendengar jawaban dari suaminya, Nagita hanya tersenyum dan mengamini. "Berapa? Oh! Sayang, amin!" sahut Gigi. (Instagram/raffinagita1717)
Sule lantas melanjutkan pertanyaan terkait waktu Raffi Ahmad buat keluarga. Selama ini, Raffi memiliki jadwal padat dalam mengisi acara. Selain menjadi host, ayah seorang anak ini juga sibuk membuat konten kreatif. (Instagram/raffinagita1717)
Belum lama ini, Rans Entertainment yang dibangun Raffi Ahmad, juga baru saja mendapatkan dua rekor MURI setelah selesai siaran langsung selama 30 jam nonstop. (Instagram/raffinagita1717)