Andhika Pratama Kaget Lihat Nagita Slavina Masih Isi Botol Saus Pakai Air

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Jun 2020, 22:30 WIB
Bahkan melihat perempuan biasa disapa Gigi itu irit, membuat Andhika Pratama kaget. Bahkan, seakan tidak percaya dengan yang dilakukan oleh Gigi. Sulistiawaty (Youtube/Ussy Andhika Official)
Ceritanya, Ussy Sulistiawaty ingin merasakan nasi gila favorit Raffi Ahmad yang dimasak Gigi. Istri Raffi itu lantas masak untuk ibu yang sedang hamil tersebut. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Gigi masak untuk Ussy di unggah di Youtube kanal Ussy Andhika Official. "NASI GILA FAVORIT RAFFI AHMAD! USSY SAMPE MINTA BUNGKUS!!," tulis judul berdurasi 18 menit tersebut. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Gigi terlihat sibuk masak, sedangkan Ussy dan Andhika hanya melihat sambil berbincang. Gigi terlihat kesulitan mengeluarkan saus tiram yang hampir habis. Ia lantas mencari air panas untuk dimasukkan dalam botol. (Youtube/Ussy Andhika Official)
"Gila, seorang Gigi masih begitu," kata Andika melihat Gigi menuangkan saus tiram yang sudah dicampur air panas. "Ya iya lah pak, sayang. Sayanglah," jawab Gigi santai sambil tersenyum. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Gigi menuangkan saus tiram yang sudah dicampur air panas. "Namanya ibu-ibu, (saus tiram) udah mau abis, masukin (air) lagi enggak apa-apalah," ujar ibunda Rafathar ini. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Sebelumnya, Nagita Slavina juga membuat heboh warganet lantaran mengisi air ke dalam botol sampo yang hampir habis. "Diisi! Diisi, males banget ambil lagi di tengah terus abis. Sebal banget gue," sahut Gigi bersemangat. (Youtube/Ussy Andhika Official)