Hitung Harta Raffi Ahmad, Tukul Sampai Bingung

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Jul 2020, 17:38 WIB
Dalam tayangan yang juga diunggah di Youtube channel Indosiar berjudul Raffi Ahmad Kekayaannya Di Hitung Bareng, Tukul Sampai Bingung!! [TUKUL ONE MAN SHOW], Tukul memberikan beberapa foto harta milik Raffi. Ayah satu anak itu menjawab harganya. (Youtube/Indosiar)
"Saya penasaran. Saya minta Mas Raffi menyebutkan dari barang-barang Mas Raffi. Saya mau hitung pakai kalkulator," kata Tukul Arwana dalam tayangan tersebut. (Youtube/Indosiar)
"Lamborghini ini mobil tambah naik sekarang. Kalau sekarang barunya 18 (miliar rupiah) sampai 20 (miliar rupiah), waktu aku beli itu 13 (miliar rupiah)," terang Raffi pada foto pertama. (Youtube/Indosiar)
Untuk foto kedua mobil Mercy. "Ini mobil aku kasih buat Nagita, ini mobil klasik tahun 2019 terbarunya tipe tertingginya 7 (miliar rupiah) lah sekarang," kata Raffi. (Youtube/Indosiar)
Sedangkan pada foto ketiga adalah mobil Roll Royce yang menurutnya ditukar dengan vila di Pulau Seribu. "Roll Royce mungkin sekarang udah di atas 15 (miliar rupiah), pas aku beli 13 (miliar rupiah). Tuker sama vila waktu itu," ujar Raffi. (Youtube/Indosiar)
Sedangkan foto keempat adalah motor gede Ducati. "Wah aku lupa kalau ini, kalau motor ini mungkin kisaran 400 - 500 lah (juta rupiah)," kata Raffi.Ayah Rafathar ini mengaku terakhir beli motor tahun 2013. (Youtube/Indosiar)
"Rumah aku gak tahu harga pastinya. Sekarang kurang lebih sudah kavling-kavling 2.500 meter. Ya mungkin sekarang tapsiran dah 60-70 (miliar rupiah) lah," jelasnya. (Youtube/Indosiar)
Setelah rumah, foto yang ditunjukkan adalah jam tangan. "Kalau yang kuning itu dulu waktu aku beli 2,5 (miliar rupiah) mungkin kalau sekarang sudah 4 M," kata Raffi. (Youtube/Indosiar)
Setelah itu menunjukkan harga jaket yang dikenakan putranya, Rafathar. Raffi mengaku tidak tahu, karena keperluan pakaian yang belanja adalah istrinya, Nagita Slavina. Ia menaksir harganya sekitar Rp 6 juta. (Youtube/Indosiar)
Setelah ditotal, dari beberapa harta milik Raffi dan Nagita itu harganya mencapai Rp 100 miliar lebih. "Wah ngitungnya aku bingung, ya kurang lebih Rp 120 miliar," tutur Tukul.(Youtube/Indosiar)